Catatan Seorang Kelana: Modem MIFI 4G LTE Alcatel Y853

Sunday, November 13, 2016

Modem MIFI 4G LTE Alcatel Y853

Modem ini merupakan salah satu Modem WiFi 4G LTE termurah yang bisa kamu temukan, di luar paket dari operator seluler. Alcatel tidak menawarkan banyak hal di produk MiFi mereka yang satu ini, seperti halnya layar, slot Micro SD, atau konektor antena tambahan. Namun, perangkat ini memiliki daya tarik tersendiri, yaitu rubber band di sekeliling perangkat yang bisa diganti dengan warna lain sesuka hatimu.
Modem alcatel Y853 merupakan modem 4G pabrikan alcatel yang mempunyai kecepatan download sampai dengan 100Mbps, meskipun modem ini sudah 4G tetapi jangan ragu apabila di daerahmu semua belum mencakup frekuensi 4G modem ini otomatis akan menbaca signal yang tersedia di daerah agan misan ke 2G dan 3G. dan jangan khawatir apabila agan ingin mengganti kartu provider lain yang sedang ada promo misalnya agan bisa langsung menggantinya tanpa kendala apapun karena modem ini UNLOCK semoa provider. Dengan spek yang mumpuni modem ini layak anda miliki sebagai teman berselancar di dunia internet.




Bila kamu menginginkan MiFi berukuran ringkas dengan tampilan yang menarik, dan tentunya dukungan 4G LTE yang sesuai standar di Indonesia, perangkat ini bisa jadi pertimbangan Anda. Mode jaringan bisa dikunci sehingga tidak akan berpindah sendiri, misalnya 4G only atau 3G only, pastikan cakupan jaringan sekitarmu 4G atau 3G.

No comments:

Post a Comment