Catatan Seorang Kelana: Toko Herbal Magelang

Sunday, August 16, 2015

Toko Herbal Magelang

Semula beberapa tahun yang lalu berkeinginan membuat toko, namun kendala modal yang minim akhirnya timbul ide membuat toko online, diskusi punya diskusi bareng isteri tentang namanya hmm... akhirnya tokoherbalmagelang.com menjadi pilihan terakhir, wah keren juga ya... tidak hanya dot com yang kubuat, muncul ide tokoherbalmagelang.blogdetik.com, mau buat lagi di blogspot eh ternyata sudah ada yang punya... hmmmm. siapa ya yang punya?
Nah, CMSnya pake apa nih? ada banyak namun aku terpaku pada OsCommerce, Opencart dan Wordpress kombinasi WooCommerce, waduh bingung waktu itu, akhirnya jatuh hati dengan OsCommerce karena saya demen dengan kesederhanaan, keep simple stupid (teringat dengan salah satu distro linux Arc Linux dan Arc Bang), kok ada stupid yo? ubah deh keep simple my friend, cie kayak Bruce Lee aja 'be a water my friend', ups ga nyambung ya?
Kembali ke tokoherbalmagelang.com, lho kok Magelang? bukannya tinggal di Jogja?. Betul, toko herbal jogja sudah ada, kebetulan saat pembuatan posisiku di rumah mertua tercinta di Magelang, ya jadinya Toko Herbal Magelang. Di tokopedia.com juga kami buat Toko Herbal Magelang.
Walaupun sudah paham cara berbelanja di toko online, namun jika terjadi kesulitan berbelanja di Toko Herbal Magelang mungkin karena keterbatasan koneksi internet atau kegagalan koneksi, silahkan chating di YM kami di tokoherbalmagelang@yahoo.com, selamat berbelanja.

1 comment: